PESAN KAOS KATUN +62 895417233456 / +62 85786016398

PESAN KAOS KATUN   +62 895417233456 / +62 85786016398
KAOS KATUN COMBED
Home » » kaos katun polos dan padu padannya

kaos katun polos dan padu padannya

Written By phyton.id on Selasa, 03 Maret 2015 | 08.50

GROSIR TOPI DAN KAOS KATUN MURAH. PIN 7E6D1103
Ingin tampil keren dan fashionable dapat dilakukan dengan pakaian apa saja,guys, tergantung bagaimana kamu dapat memanfaatkan isi lemari kamu dengan baik. Tanpa kamu sadari, dengan bermodalkan kaos polos pun kamu bisa  tampil modis jika kamu tahu tips dan triknya. Pasalnya, kaos polos sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai busana lain serta aksesoris.  kita lihat gaya apa saja yang bisa kita dapatkan dengan kaos polos kita di rumah.

Untuk Wanita

Perlu kamu tahu, kaos polos merupakan salah satu busana yang wajib di miliki oleh wanita karena mudah dipadu-padankan dengan berbagai fashion item lainnya. Untuk para cewek yang ingin tampil simpel, coba deh memadu padankan kaos polos dengan celana skinny jeans. Meskipun sekilas tampak biasa, tapi jika kamu menambahkan aksesoris kalung yang agak panjang serta dipadukan dengan sepatu hak tinggi atau boots Atau jika cuaca sedang dingin, kamu bisa banget mencoba menggunakan scarf dengan aneka motif. Meskipun simpel, tampilan ini tetap akan membuat kamu terlihat cakep.tambahkan aksesoris topi golf yang akan bikin kamu terlihat energic dan cantik.


Untuk cewek yang ingin tampil feminin dengan kaos polos juga bisa. Kamu bisa memadukan kaos polos kesayangan dengan rok. Tapi tetap hati-hati dalam memilih roknya ya, Sesuaikan jenis rok dengan bentuk tubuh kamu. Untuk yang memiliki tubuh langsing, cocok banget memadukan kaos polos dengan flare skirt atau dengan rok yang tidak simetris. Nah untuk yang memiliki bentuk tubuh yang agak berlebih, bisa mencoba memakai maxy skirtu ntuk menutupi ‘anugerah" kamu.  Penting!!, dengan kaos polos, kamu jadi bisa mengenakan rok bermotif tanpa harus khawatir terlihat norak.

Untuk Pria

Sebenarnya padu padan kaos polos untuk pria lebih mudah dibandingkan untuk wanita. Dengan memadukan kaos polos dan kemeja sebagai luaran serta dipadukan dengan celana jeans, penampilan kamu sudah terlihat modis. Atau jika kamu tidak ingin memakai kemeja, kamu bisa mencoba memakan jaket denim yang keren.Dengan kaos polos, kamu bisa nih mencoba menggunakan celana jeans berwarna. Tapi ingat! pilih warna-warna yang tetap membuat kamu terlihat maskulin ya, seperti hitam, cokelat, dan warna-warna gelap lainnya.







untuk kesan semakin macho ,tambahkan topi golf dengan warna2 yang menarik
gimana guys..tipsnya
bisa jadi bahan pertmbangan kalian..ok
untuk kelengkapan fashion ,terutama kaos katun,pesan ke Grosir topi dan kaos katun murah jogjakarta,..di 085786016398.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

polo shirt

polo shirt

MOST RECENT

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KAOS BAHAN KATUN ASLI - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger